Senin, 02 Desember 2013

manfaat desain grafis

Desainer grafis menghasilkan desain yang mendapatkan pesan klien mereka di dengan dampak visual yang tinggi. Mereka bekerja pada berbagai macam produk, termasuk website, kemasan, buku dan majalah, identitas perusahaan (organisasi untuk memberikan sebuah 'brand' penglihatan), iklan, pameran dan menampilkan, dan permainan komputer.
Kebanyakan karya desain grafis sekarang dilakukan pada komputer dengan menggunakan standar industri grafis khusus dan paket perangkat lunak multimedia.Desainer grafis harus bekerja sama dengan rekan-rekan lain yang terlibat dalam proyek, seperti copywriter, fotografer dan staf penjualan. Mereka juga dapat bekerja secara langsung dengan klien.
Desainer grafis biasanya bekerja 37 jam seminggu, Senin sampai Jumat. Jam tambahan yang umum, terutama untuk memenuhi tenggat waktu proyek kritis. Kerja paruh waktu mungkin bisa dilakukan. Pekerjaan ini biasanya dilakukan dalam sebuah studio desain open-plan. Ini melibatkan duduk dan bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama.
Gaji dapat berkisar dari sekitar £ 11.000 sampai £ 65.000 per tahun.
Seorang desainer grafis harus memiliki:
  • bakat kreatif, orisinalitas dan rasa visual yang kuat
  • keterampilan komputer yang kuat
  • kepercayaan diri, untuk menyajikan dan menjelaskan ide-ide untuk klien dan kolega
  • minat dalam grafis dan tipografi.
Ada hampir 40.000 usaha di desain grafis, mulai dari lembaga-lembaga besar untuk freelancer tunggal. Sektor desain tumbuh, tapi persaingan untuk lowongan masih bisa tajam. Mendapatkan pengalaman awal dan membangun portofolio kerja adalah keuntungan. Beberapa desainer grafis membuat website untuk memamerkan karya mereka.
Kebanyakan desainer grafis memiliki gelar atau diploma. Ini mungkin dalam desain grafis, ilustrasi, seni rupa atau subjek yang terkait. Ada banyak program yang tersedia di universitas dan perguruan tinggi seni di Inggris. Banyak siswa yang mengambil satu tahun Yayasan Diploma in Art and Design sebelum mengajukan permohonan gelar atau diploma. Berbagai NVQ / Svqs dalam mata pelajaran desain juga tersedia. Siswa dewasa yang menyambut pada seni dan desain program.
Pengusaha umumnya berharap pendatang baru untuk belajar keterampilan penting sambil menyelesaikan kualifikasi mereka, tetapi mungkin mendukung studi lebih lanjut, misalnya untuk gelar pascasarjana. Mereka juga dapat memberikan in-house atau pelatihan eksternal dalam aspek-aspek tertentu dari pekerjaan, seperti keterampilan presentasi. Desainer grafis diharapkan untuk tetap up to date dengan tren terbaru di industri.
Desainer junior bisa maju ke posisi senior seperti manajer studio atau direktur kreatif di sebuah biro. Desainer grafis juga dapat mengkhususkan dalam bidang tertentu, seperti kemasan atau desain majalah. Banyak desainer bekerja secara freelance pernah mengalami. Mungkin ada peluang untuk desainer berpengalaman untuk bekerja di luar negeri, misalnya di Eropa dan Amerika Serikat.

Apakah pekerjaan itu?

Desainer grafis bekerja untuk membawa berbagai jenis komunikasi hidup. Mereka menghasilkan desain yang mendapatkan pesan klien mereka di dengan dampak visual yang tinggi. Peran menuntut naluri bisnis yang tajam serta bakat kreatif.
Masukan Desain grafis diperlukan untuk berbagai macam produk dan kegiatan, termasuk:
  • website
  • pengemasan
  • buku dan majalah
  • identitas perusahaan - untuk memberikan organisasi suatu 'brand' visual yang
  • pengiklanan
  • pameran dan menampilkan
  • permainan komputer.
Tugas mungkin termasuk:
  • mencari tahu tentang persyaratan proyek (mengambil 'singkat')
  • memperkirakan waktu proyek akan membutuhkan, dan menyediakan kutipan biaya
  • datang dengan konsep desain yang sesuai dengan kebutuhan klien
  • Pilihan untuk perawatan desain presentasi
  • membuat desain akhir, bekerja untuk tenggat waktu dan anggaran
  • mengubah desain sesuai dengan komentar akhir klien '
  • proofreading dan mempersiapkan desain yang akan dikirim untuk mencetak.
Terlepas dari sketsa kasar, sebagian besar pekerjaan desain grafis sekarang dilakukan pada komputer. Desainer grafis menggunakan grafis standar industri khusus atau paket perangkat lunak multimedia.
Desainer dapat menggunakan media yang berbeda - misalnya fotografi dan ilustrasi - untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan.
Desainer grafis dapat berhubungan langsung dengan klien mereka. Mereka yang bekerja di sebuah biro dapat mengambil celana dari account manager yang memiliki tanggung jawab untuk kontak klien.
Desainer juga harus bekerja sama dengan rekan-rekan lain yang terlibat dalam proyek, seperti copywriter, fotografer dan staf penjualan. Dalam rangka memenangkan pekerjaan, mereka dapat mengambil bagian dalam presentasi formal untuk 'lapangan' ide-ide mereka kepada klien yang potensial.
Gaji untuk desainer junior dapat mulai di sekitar £ 11.000 per tahun.

Jam dan lingkungan

Desainer grafis biasanya bekerja 37 jam seminggu, Senin sampai Jumat. Jam tambahan yang umum, terutama untuk memenuhi tenggat waktu proyek kritis. Kerja paruh waktu mungkin bisa dilakukan.
Banyak desainer bekerja secara freelance setelah mendapatkan pengalaman beberapa tahun '.
Pekerjaan ini biasanya dilakukan dalam sebuah studio desain open-plan. Ini melibatkan duduk dan bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama. Desainer Wiraswasta dapat bekerja dari rumah atau ruang berbagi studio.
Mungkin ada beberapa perjalanan untuk bertemu klien.

Gaji dan tunjangan lainnya

Angka-angka ini hanya panduan, karena harga sebenarnya gaji dapat bervariasi, tergantung pada majikan dan di mana orang hidup.
  • Gaji untuk desainer junior dapat mulai di sekitar £ 11.000 per tahun.
  • Dengan pengalaman, pendapatan akan naik menjadi sekitar £ 25.000.
  • Perancang senior dalam peran direktur kreatif dapat memperoleh hingga £ 65.000.

Keterampilan dan kualitas pribadi

Seorang desainer grafis harus memiliki:
  • bakat kreatif
  • rasa visual yang kuat
  • keaslian
  • keterampilan komputer yang kuat
  • kepercayaan diri, untuk menyajikan dan menjelaskan ide-ide untuk klien dan kolega
  • kemampuan untuk memahami kebutuhan klien dan mempertimbangkan solusi praktis
  • kemampuan untuk memperhatikan detail
  • kemampuan untuk menyeimbangkan bekerja pada beberapa proyek pada suatu waktu
  • keterampilan kerja tim yang baik
  • keluwesan
  • kesadaran akan lingkungan bisnis yang kompetitif di mana mereka bekerja
  • masalah-of-fakta pendekatan ketika ide-ide atau desain ditolak.

Minat

Hal ini penting untuk memiliki kepentingan dalam:
  • grafis dan tipografi
  • perkembangan baru dalam perangkat lunak desain.

Mendapatkan

Sekitar 185.000 orang bekerja di sektor desain secara keseluruhan. Ada hampir 40.000 usaha di desain grafis, mulai dari lembaga-lembaga besar untuk freelancer tunggal.
Ada dua jenis utama dari majikan.
  • Agen melaksanakan pekerjaan desain grafis untuk berbagai klien. Mereka mungkin mengkhususkan diri dalam periklanan, komunikasi perusahaan atau desain grafis umum.
  • Banyak organisasi besar memiliki tim desain di-rumah. Ini termasuk penerbit, bank, pengecer, departemen pemerintah, pemerintah daerah, universitas dan perusahaan kemasan.
Pengusaha didasarkan seluruh Inggris. Hampir setengah dari lembaga desain berada di London dan Timur Selatan.
Sektor desain berkembang. Namun, karena ada banyak program pendidikan tinggi dalam desain grafis, persaingan untuk lowongan masih tertarik. Mendapatkan pengalaman awal dan membangun portofolio kerja adalah keuntungan. Beberapa desainer grafis membuat website untuk memamerkan karya mereka.
Lowongan diiklankan dalam perdagangan pers, seperti Design Week , atau pers nasional, seperti The Guardian (Senin). Beberapa lowongan desain grafis diisi melalui agen perekrutan spesialis.
Entri bagi kaum muda
Meskipun tidak ada persyaratan set masuk, sebagian besar desainer grafis memiliki gelar atau diploma. Ini mungkin dalam desain grafis, ilustrasi, seni rupa atau subjek yang terkait. Ada banyak program di universitas dan perguruan tinggi seni di Inggris.
Dengan antusiasme dan portofolio yang kuat dari pekerjaan, dimungkinkan untuk masuk tanpa gelar atau diploma. Namun, kualifikasi membuat kemajuan karir lebih mudah.
Banyak siswa yang mengambil satu tahun Yayasan Diploma in Art and Design sebelum mengajukan permohonan gelar atau diploma. Hal ini memungkinkan siswa untuk mencoba berbagai seni dan desain mata pelajaran, dan memungkinkan mereka untuk membangun portofolio kerja. Persyaratan Masuk biasanya lima GCSE / S nilai (AC/1-3), dan kadang-kadang tingkat A / H nilai, atau kualifikasi setara.
Untuk program sarjana, dua A-level / H nilai biasanya dibutuhkan, termasuk subjek-art yang terkait, serta lima GCSE / S nilai (AC/1-3), atau kualifikasi setara.
Untuk ijazah nasional BTEC atau sertifikat, persyaratan masuk empat GCSE / S nilai (AC/1-3). Untuk nasional sertifikat / ijazah nasional yang lebih tinggi lebih tinggi (HNC / HND) program, persyaratan masuk adalah salah satu Tingkat / dua nilai H dalam seni dan desain mata pelajaran, atau nasional diploma / sertifikat BTEC dalam suatu mata pelajaran yang relevan, atau setara.
Banyak lembaga sekarang menawarkan gelar Yayasan dalam seni dan desain mata pelajaran. Ini biasanya melibatkan dua tahun studi paruh waktu. Sukses kandidat kemudian memiliki pilihan untuk mentransfer ke tahap terakhir dari kursus gelar kehormatan. Persyaratan Masuk bervariasi antara lembaga.
Dengan gelar pertama dalam subjek yang terkait, adalah mungkin untuk mengajukan gelar pascasarjana atau diploma dalam bidang khusus desain grafis.
Berbagai NVQ / Svqs dalam mata pelajaran desain juga tersedia.
Entri untuk orang dewasa
Siswa dewasa yang menyambut pada seni dan desain program. Persyaratan masuk mungkin tidak setinggi jika pelamar dapat menunjukkan antusiasme yang asli dan portofolio yang kuat.
Banyak pendatang dewasa mungkin dimulai pada Access atau pre-entry saja dan kemudian dapat diterima langsung ke gelar atau diploma.

Latihan

Pengusaha umumnya berharap pendatang baru untuk belajar keterampilan penting sambil menyelesaikan kualifikasi mereka.
Pengusaha dapat mendukung studi lebih lanjut, misalnya untuk gelar pasca sarjana atau diploma. Mereka juga dapat memberikan in-house atau pelatihan eksternal dalam aspek-aspek tertentu dari pekerjaan, seperti keterampilan presentasi.
Desainer grafis diharapkan untuk tetap up to date dengan tren terbaru di industri. Mereka mungkin mengikuti kursus dan demonstrasi dari software desain baru.

Mendapatkan di

Desainer junior bisa maju ke posisi senior. Dengan pengalaman lebih lanjut mereka dapat mengambil tanggung jawab manajemen tim, akhirnya menjadi manajer studio atau direktur kreatif di sebuah biro.
Mereka yang bekerja untuk perusahaan-perusahaan kecil dapat menemukan kesempatan terbatas untuk kemajuan. Banyak desainer berganti majikan untuk kemajuan karir mereka.
Desainer grafis dapat mengkhususkan dalam bidang tertentu, seperti kemasan atau desain majalah. Dengan pelatihan lebih lanjut, mereka mungkin beralih ke bidang-bidang terkait seperti animasi atau televisi dan grafis video.
Mungkin ada peluang untuk desainer berpengalaman untuk bekerja di luar negeri, misalnya di Eropa dan Amerika Serikat.

Informasi lebih lanjut

Chartered Society of Desainer, 1 Cedar Court, Royal Oak Yard, Bermondsey Street, London SE1 3GA. 020 7357 8088. Situs web: www.csd.org.uk
Desain Asosiasi Bisnis, 35-39 Old Street, London EC1V 9HX. 020 7251 9229. Situs web: www.dba.org.uk
Desain Council, 34 Bow Street, London WC2E 7DL. 020 7420 5200. Situs web: www.designcouncil.org.uk
Masa Depan Kreatif (panduan untuk bekerja di industri kreatif). Situs web: www.yourcreativefuture.org.uk

Bacaan lebih lanjut

Artis dan Graphic Designer Market - Penulis Digest Books
Futures Kreatif - Perhimpunan Nasional untuk Pendidikan Seni dan Desain (NSEAD)
Bagaimana cara menjadi Desainer Grafis Tanpa Kehilangan Your Soul - Laurence Raja Penerbitan
Bisnis Desain - Desain Council / DBA

Majalah / jurnal

Denah
Kampanye
Ulasan Kreatif
Design Week
Mata
Grafik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar