Jumat, 29 November 2013

Lomba membuat logo – logo tournament

mudah dg tutorial photoshop yang ada di ahlidesain.com memungkinkan bagi anda mengikuti turnamen lomba logo berhadiah jutaan rupiah. Anda bisa melihat referensi bagaimana cara membuat logo pada artikel berikut, cara membuat logo dengan photoshop pada artikel berikut dan Anda bisa juga mempelajari proses membuat logo pada artikel berikut.
Logo Tournament merupakan ajang kompetisi internasional dalam pembuatan logo yang ditujukan untuk para desainer logo dan desainer grafis. Untuk mengikuti kompetisi ini, anda hanya membutuhkan paypal account sebagai media pembayaran dan tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini alias GRATIS!
lomba logo
Logo Tournament adalah arena untuk perusahaan-perusahaan yang ingin membuat logo bagi perusahaannya dan mereka mengundang semua desainer logo untuk menyumbangkan hasil karyanya. Hasil karya yang terpilih tentunya akan mendapatkan bayaran yang lumayan (sekitar US$100 – US$ 300)
logo tournamentTurnamen ini terus-menerus diadakan, kapanpun anda mendaftar, anda bisa mengikutinya. Jika anda tertarik mengikutinya, namun belum mendaftar, daftar sekarang juga. Prosedur untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah, terpercaya, safe dan cepat.
Bagi para desainer yang yakin dengan kemampuannya dalam membuat logo yang baik dan menarik, saya sarankan untuk mengikuti kompetisi ini untuk meningkatkan dan menguji kemampuan dalam membuat logo secara profesional.
Kompetisi ini tidak diperbolehkan membuat logo dengan menggunakan software desain berbasis bitmaps seperti adobe photoshop, gimp dan mspaint. Kita perlu tahu bahwa logo yang profesional harus berasal dari format vector. Anda bisa menggunakan softwaredesain seperti Adobe IllustratorCorelDraw.
Langkah-langkah pendaftarannya bisa dilihat pada gambar ini:
lomba membuat logo
kompetisi membuat logo
Jika anda berminat mengikutinya, langsung saja daftar dengan cara klik link image pada salah satu gambar yang ada pada website desain ini dan semoga Anda memenangkannya. Good Luck!

4 komentar:

  1. maaf saya boleh tanya?
    aku udah coba ikutan di logotournament tp aku bingung cara ngumpul designnya bisakah membantu saya?

    BalasHapus
  2. Gimana caranya submit desain pada logo tournamen bos mohon bantuannya
    Terimakasih.

    BalasHapus