Jumat, 29 November 2013

Hot Gossip untuk Tips Merancang T-Shirt Desain

Gosip panas untuk tips merancang T-Shirt Desain suite untuk T-shirt petunjuk desain untuk hitam tee dan putih tees untuk memimpin T-Shirt Designer. Banyak menunjuk pada bagaimana menggunakan satu Photoshop document untuk merancang baik hitam t-shirt dan t-shirt putih di CafePress. Ini tutorial atau saya akan senang untuk mengatakan tips yang mengasumsikan dan pengetahuan tentang Adobe Photoshop lapisan, gambar transparan, dan gaya lapisan.

Cara Memulai Desain T-Shirt

Apa pakaian yang paling dipakai hari ini? Tentu, itu adalah T-shirt . Semua orang memakai satu. Anda bisa memakainya untuk setiap kesempatan (tergantung pada gaya, tentu saja). Di mana-mana Anda pergi, ada orang-orang yang mengenakan T-shirt. Beberapa lucu, ada yang trendi, ada yang lucu, dan ada pula yang keterlaluan.
Mereka datang dalam berbagai warna dan mereka relatif murah. Mereka juga dikenal sebagai "sekali pakai" pakaian. Anda dapat dengan mudah membuang mereka keluar tanpa rasa bersalah setiap kali mereka tidak lagi dalam mode.
T-shirt yang digunakan oleh perusahaan, politisi, organisasi, sekolah, individu dan desainer untuk menyampaikan pesan mereka, apa pun itu mungkin. Memproduksi desainer T-shirtbiaya mana saja dari kekalahan $ 1 sampai $ 10, tergantung pada apa yang Anda masukkan di atasnya. Harga jual dapat di mana saja dari $ 5 sampai $ 45 +. Dapatkah Anda menghitung berapa banyak Anda benar-benar mendapatkan?
Kabar baiknya adalah, Anda bahkan tidak harus menghasilkan sendiri T-shirt Anda. Ada perusahaan di luar sana yang menerima pesanan outsourcing. Yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan mereka dengan desain master, dan sisanya adalah sejarah. Mereka juga dapat membagikannya untuk Anda di bawah Anda merek . Apa lagi yang bisa Anda minta?
T-shirt merancang mungkin terdengar seperti no-brainer, tetapi sebenarnya sangat menarik karena tidak ada batas pada apa warna dan gaya dapat Anda buat. Anda dapat merancang T-shirt bagi konsumen retail, korporasi atau bahkan sekolah, tim olahraga dan organisasi non-profit. Langit adalah batas!
Nah, jika Anda berpikir menjadi seorang desainer T-shirt membosankan, pertimbangkanvariasi :
  1. Tak berlengan
  2. Lengan pendek
  3. Lengan panjang
  4. Kapas
  5. Polyester
  6. Likra
  7. Besi-on
  8. Layar dicetak
  9. Bersulam
  10. Manik-manik
  11. Rhinestones
  12. Slogan Sexy
  13. Slogan lucu
  14. Politik
  15. Kekuatan bintang
  16. Gaya selebriti
  17. Layered
  18. Warna Pastel
  19. Hitam dan putih
  20. Berjemur
  21. Multi-warna
Setiap kali Anda siap, Anda dapat cabang bisnis T-shirt baru dengan menawarkan :
  1. Baju kaos
  2. Kemeja keringat
  3. Celana Keringat
  4. Denim
  5. Topi baseball dan topi
  6. Olahraga
  7. Asesori
  8. Sebut saja!
Apakah Anda menduga bahwa sekitar 1,4 miliar katun T-shirt yang dijual di Amerika Serikat setiap tahun? Itu sama dengan nilai ritel kekalahan $ 20 miliar dan industri tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.
Mulai keluar sebagai desainer T-shirt juga membuka banyak pintu baru bagi Anda di masa depan, karena Anda akan bermain di lapangan yang sama seperti yang lain "perancang busana." Dengan demikian, Anda berhak untuk menyebut diri "fashion designer . "Setelah semua, T-shirt sekarang sebagai modis sebagai celana jins dan gaun yang.

Tips

Anda seorang pemilik toko CafePress dan Anda telah menghabiskan berjam-jam diPhotoshop untuk membuat desain yang luar biasa yang akan menjual jutaan kaos (atau jadi kami bisa bermimpi). Anda menyimpan gambar sebagai jpg. Atau png. Dan mulai memasukkannya ke setiap produk di CafePress.
Sekarang masalahnya dimulai. desain yang indah Anda baik terlihat, memiliki unsur-unsur yang hilang, warna pendarahan melalui cara yang tak terduga, atau hanya tampak mengerikan pada beberapa produk. Mengapa?
Pertama , pastikan Anda punya gambar ukuran yang benar untuk produk yang Anda menempatkannya di. Untuk t-shirt, saya membuat 2.000 × 2.000 gambar pada 200dpi.
Kedua , membaca "Membuat gambar untuk hitam t-shirt" tutorial on Cafepress di http://www.cafepress.com/cp/learn/blackshirts. Ini akan memberi Anda banyak latar belakang yang perlu Anda ketahui. Anda akan belajar bahwa pada hitam dan gelap t-shirt, warna putih dicetak sebagai putih, sedangkan pada putih dan cahaya t-shirt, warna putih dianggap transparan, dan mencetak wont sama sekali.
Apakah Anda mendapatkan titik itu? Putih dalam desain cetakan Anda di baju gelap dan tidak pada yang ringan.
Tips kami untuk membantu Anda menangani dengan fitur ini CafePress di Photoshop .
  1. Jika desain Anda memiliki bagian transparan, membuat dua lapisan paling bawah dalam AndaPhotoshop desain, hitam solid, satu putih solid. (Catatan: jika Anda benar-benar tertarik, Anda dapat membuat lapisan dengan masing-masing warna gelap dan terang t-shirt yang tersedia di Cafepress, seperti yang saya lakukan). Dengan selektif membuat lapisan ini terlihat, Anda bisa mendapatkan ide sebelum Anda meng-upload gambar Anda bagaimana mungkin muncul setelah itu pada t-shirt.
  2. Dalam Anda Photoshop dokumen, mengidentifikasi lapisan atau bagian dari gambar yang berwarna putih atau dekat putih. Lapisan atau bagian tidak akan muncul pada cahaya t-shirts.If putih hanya bagian dari beberapa warna di lapisan gambar, Anda harus mengubah bagian putih untuk warna yang berbeda jika Anda ingin muncul di t putih -shirt. Jika itu seluruh lapisan yang putih, menerapkan overlay warna dalam menu layer style untuk mengubah seluruh lapisan pada satu. Either way, Anda harus menduplikasi lapisan yang Anda butuhkan untuk menjadi berbeda untuk hitam t-shirt putih dan t-shirt. Kemudian Anda dapat nama lapisan digandakan nama bermanfaat seperti, "Untuk hitam Santa image" dan "Untuk Santa gambar putih".
  3. Ingat! Membuat lapisan benar terlihat dan matikan semua latar belakang lapisan sebelum menyimpan gambar Anda sebagai jpg. atau png untuk meng-upload ke Cafepress..
Saya berharap ini tutorial tentang merancang untuk KEDUA hitam t-shirt dan t-shirt putih dalam dokumen photoshop sama untuk Cafepress telah membantu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar