Senin, 25 November 2013

Panduan untuk Pemula Menjadi Desainer Grafis


Tidak ada pekerjaan yang mudah, tetapi ketika Anda menghasilkan sesuatu yang bukan salah atau benar, dan didasarkan pada selera pribadi, itu akan sulit. Dibutuhkan jenis khusus dari seseorang untuk menjadi Graphic Designer tetapi, jika Anda berpikir Anda punya bahwa beruntun kreatif dan Anda yakin Anda punya tekad untuk bekerja di bawah uap Anda sendiri, lihat panduan ini berguna untuk menjadi freelance sukses desainer grafis.
Graphics Designer

Apa spesialisasi Anda?

Tugas seorang desainer grafis adalah untuk menghasilkan desain berdasarkan spesifikasi pelanggan dan persyaratan. Hal ini dapat sangat bervariasi dari identitas perusahaan atau desain berbasis web / email dan di dunia sekarang ini, itu bermanfaat untuk memiliki luas berbagai keterampilan mungkin.
Banyak perguruan tinggi sekarang menawarkan gelar dalam desain grafis, yang akan membantu Anda dalam mempelajari dasar-dasar dan dapat membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan. Menurut The Times Good University Guide 2012, 38% dari siswa masuk pekerjaan tingkat pascasarjana dengan gaji rata-rata £ 17.000. The Interactive Design Institute juga menawarkan kursus berbasis online yang memungkinkan Anda untuk belajar sambil bekerja.
Kita semua tahu bahwa uang akan ketat ketika Anda memulai, tetapi penting untuk memiliki peralatan terbaik yang Anda mampu. Standar industri untuk desainer grafis adalah Apple Mac, apakah itu menjadi kuat Mac Pro desktop yang portabel atau MacBook Pro. Ingat, barang-barang ini tidak harus baru, mengapa tidak melihat apakah Anda dapat memilih satu sampai tangan kedua atau pergi untuk model diperbaharui? Yang kedua harus memiliki adalah Adobe Creative Suite Desain Standar yang mencakup program-program seperti Illustrator , Photoshop dan InDesign - harus memiliki perangkat lunak untuk semua Desainer Grafis serius.

Jadilah di depan kurva

Tetap up to date dengan tren modern . Seperti dengan fashion dan musik, desain juga memiliki tren. Mungkin warna, font teks atau tata letak, tetapi jika Anda ingin menjaga klien dan menarik pelanggan baru, membayar untuk mengetahui apa yang populer.
Pastikan bahwa Anda percaya diri dan memiliki iman dalam desain Anda. Tidak semua orang akan menyukai desain Anda dan klien mungkin meminta Anda untuk membuat perubahan. Jangan mengambil ini sebagai kritik negatif, itu hanya tentang selera pribadi. Setiap orang selalu belajar dan mungkin akan membantu Anda di masa depan.
Sebagai seorang desainer grafis freelance penting untuk membiarkan orang tahu Anda berada di sana. Sebaik itu akan memiliki orang-orang yang mengantri di pintu Anda segera setelah Anda memulai, ini mungkin hanya mimpi. Ambil iklan di koran lokal, atau hubungi perusahaan lokal yang Anda pikir mungkin membutuhkan layanan Anda. Gunakan ini untuk mendapatkan reputasi yang baik, karena dari mulut ke mulut selalu bentuk terbaik dari iklan.
Seperti semua bisnis, Anda perlu mencari celah di pasar. Kemungkinan Anda akan bersaing dengan beberapa perusahaan besar sehingga untuk menghindari hal ini, menemukan bentuk desain grafis yang tidak ada di daerah Anda belum penawaran. Bermain dengan kekuatan Anda dan pastikan Anda melakukan penelitian seperti apa yang orang inginkan. Tidak ada gunanya memberikan layanan yang tidak ada yang akan digunakan.
Akhirnya, mulai bekerja. Selalu menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik, melakukan apa yang diinginkan oleh pelanggan bahkan jika tidak dengan selera Anda, jika ada sesuatu yang diinginkan klien berubah, melakukannya secara gratis dan terakhir, memberikan klien Anda lebih dari yang mereka harapkan. Berikut tips ini mudah-mudahan akan meninggalkan Anda seorang desainer grafis freelance yang sukses dan yang paling penting, dengan reputasi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar