Selasa, 26 November 2013

100 Photoshop tutorial untuk daya keterampilan Anda

Dikelompokkan ke dalam kategori dari desain web untuk tipografi, tutorial Photoshop ini akan membantu Anda naik level keahlian Anda.

Suka atau benci itu, Photoshop terus menjadi software desain pilihan bagi jutaan desainer di seluruh dunia untuk berbagai tugas, termasuk editing foto , desain grafis , tipografi , ilustrasi , pemodelan 3D dan animasi . Di sini, kita mengumpulkan yang terbaik Photoshop tutorial dari seluruh web yang mencakup semua bidang ini dan banyak lagi ...

  • Anda menemukan semua artikel Photoshop kami di sini

Memperkenalkan alat Photoshop dan fitur

Alat Dua menit sekolah: Burn Tool

Photoshop tutorial
Salah satu tutorial Photoshop kita sendiri, host pada saluran Creative Bloq YouTube , memperkenalkan alat Burn. Dalam video mudah-follow, menemukan cara untuk selektif daerah gelap dari suatu gambar, dengan gambaran setting dan tips tentang bekerja dengan Shadows, Midtones dan Highlights.

Alat sekolah dua menit: Warna Penggantian Alat

Photoshop tutorial
Lain dari tutorial YouTube Photoshop kita, video pendek ini memperkenalkan Color Replacement Tool, yang memungkinkan Anda cat kira-kira di atas lahan seluas gambar. Temukan cara untuk mengganti warna berdasarkan Hue, Saturation, Warna dan Luminosity.

Alat sekolah dua menit: Move Tool Content-Aware

Photoshop tutorial
Tutorial Photoshop ini memperkenalkan Move Tool Content-Aware. Dalam video mudah-follow, kita mengungkapkan bagaimana Photoshop dapat menganalisa piksel dan menyembuhkan bagian-bagian yang tidak diinginkan dalam sebuah gambar.

Alat Dua menit sekolah: Custom Shape Tool

Photoshop tutorial
Tutorial Photoshop ini memperkenalkan Custom Shape Tool. Pilih dari pilihan bentuk dan belajar bagaimana menggunakan berbagai pengaturan seperti Fill, Stroke dan banyak lagi.

Alat sekolah dua menit: Dodge Tool

Photoshop tutorial
Tutorial Photoshop ini memperkenalkan alat Dodge. Anda akan belajar bagaimana untuk selektif meringankan daerah dari suatu gambar. Pelajari tentang opsi kuas, Range, dan Exposure. Mencerahkan mata, memilih detail, dan banyak lagi!

Guru Photoshop CS6 tool Crop langkah-demi-langkah

Tutorial Photoshop ini adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan alat panen. Ini ditetapkan dalam langkah-demi-langkah untuk membantu membuat proses menguasai lebih mudah.

Iris Blur di Photoshop CS6

Iris blur pada dasarnya adalah kebalikan dari bidang blur, di mana Anda dapat mengaburkan segala sesuatu selain dari mana pin Anda ditempatkan. Mempelajari segala sesuatu dengan sederhana langkah-demi-langkah tutorial Photoshop ini.

The Blur Gallery di Photoshop CS6

Salah satu fitur yang paling populer di Photoshop CS6 telah Gallery Blur - tiga merek filter baru yang memungkinkan untuk kedalaman foto-realistis. Temukan bagaimana Anda dapat menggunakannya dalam pekerjaan Anda dalam tutorial Photoshop ini.

Dapatkan kreatif dengan alat Photoshop Brush

Photoshop tutorial
Dapatkan gambaran dari alat Brush di Photoshop tutorial yang brilian ini. Cari tahu apa yang dapat dilakukan dan bagaimana cara terbaik untuk menggunakannya.

Cara menggunakan Curves Photoshop dan Layers Penyesuaian

Temukan bagaimana Anda dapat dengan cepat menyesuaikan langit kusam dan meningkatkan lanskap Anda menggunakan Curves Adobe Photoshop dan Layers Penyesuaian dalam tutorial Photoshop ini.

Pro tips dan teknik

Bagaimana menambahkan drama dengan Radial Blur Filter

Dalam tutorial Photoshop ini, belajar bagaimana menggunakan built-in efek filter CS5 untuk menambah rasa gerakan dan kekuatan untuk gambar Anda.

Menggunakan Layers Penyesuaian untuk nada gambar

Tutorial Photoshop ini menjelaskan cara untuk menambahkan berbagai nada dan efek warna menggunakan pilihan Layers Penyesuaian dalam Photoshop CS5.

Gunakan Photoshop Tilt-Shift penyaring

Menggunakan CS6 Tilt-shift efek blur Photoshop, Ben Rahasia menjelaskan pendekatan inovatif untuk kejenuhan dengan menciptakan sebuah desa model miniatur. Dalam tutorial Photoshop ini, Anda akan belajar bagaimana untuk mensimulasikan kedalaman-of-field efek berlebihan.

Panduan utama untuk lapisan penyesuaian - kurva

Curves memungkinkan Anda untuk menyesuaikan nilai-nilai tonal dalam foto, menambah atau mengurangi eksposur, atau secara otomatis warna yang benar. Tutorial ini memberikan penjelasan yang komprehensif dari fungsi Curves dan bagaimana menggunakannya.

Kombinasikan warna monokrom dengan di Photoshop

Dapatkan kreatif dengan warna, belajar bagaimana untuk menciptakan berbagai tonal yang lebih luas, dan membuat gambar klasik dengan dampak yang ditambahkan dalam enam langkah sederhana! Sebuah fantastis Photoshop tutorial untuk meningkatkan keterampilan Anda.

Lima Pemuatan Photoshop untuk warna bintik

Pelajari cara menggunakan Hue / Saturation Penyesuaian Layers dan kurva berbentuk S untuk hasil warna spot yang sangat baik dalam tutorial Photoshop ini.

Bagaimana tubuh memahat menggunakan alat liquify

Fancy menguasai seni airbrushing? Tutorial Photoshop ini akan membantu Anda memulai karena menjelaskan cara menggunakan liquify untuk retouches foto.

Memperbaiki masalah dengan Photoshop

Menghapus latar belakang yang tidak diinginkan di Photoshop

Gunakan alat Eraser untuk memilih dan menghapus latar belakang yang tidak diinginkan - atau bahkan hanya bagian dari mereka. Kami tunjukkan cara di tutorial Photoshop ini.

Perbaikan pasca-produksi

Fotografi dalam desain dapat menjadi aspek rumit. Sepuluh desainer terkenal di dunia menyalurkan saran terbaik mereka tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari foto Anda menggunakan Photoshop di pasca-produksi.

Blur latar belakang dengan mudah di Photoshop

Berharap Anda akan diambil yang ditembak dengan aperture yang lebih luas? Mewujudkannya dalam Photoshop menggunakan filter blur dan masker dicat.

The panduan lengkap untuk memperbaiki eksposur di Photoshop

Apa histogram? Bagaimana Anda memperbaiki foto buruk terkena? Kami menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi dengan tutorial Photoshop ini berjalan Anda melalui paparan di Photoshop CS6 dan Camera Raw.

Bagaimana membuat sebagian besar aset grafis Anda

Photoshop tutorial
Belajarlah untuk menjaga aset grafis Anda di bawah kontrol
Apakah itu vektor eksperimen di Illustrator, manipulasi di Photoshop atau bermain-main-main dengan aplikasi 3D, jika Anda membuat sesuatu yang menarik maka mengapa tidak menggolongkannya, file itu dan tetap sekitar untuk nanti repurposing? Tutorial Photoshop ini menunjukkan Anda bagaimana.

Mengelola lapisan Anda lebih efisien

Mengelola lapisan dalam versi sebelumnya dari Photoshop kadang-kadang bisa menjadi sebuah perjuangan. Untungnya, CS6 telah membuat beberapa upgrade yang berarti lapisan masalah adalah sesuatu dari masa lalu, seperti tutorial Photoshop ini menjelaskan.

Bagaimana membangun percobaan dalam alur kerja Anda

Eksperimentasi adalah kunci untuk tetap kreatif (dan waras). Dalam tutorial Photoshop ini, cari tahu cara membuat karya seni yang memiliki dasar yang kuat, namun masih memungkinkan Anda untuk main-main di sepanjang jalan.

Desain grafis di Photoshop

Desain krom dan tombol plastik di Photoshop

Membuat elemen UI harus menjadi bagian dari toolbox setiap desainer. Berikut adalah cara untuk membuat mencari krom dingin dan tombol plastik di Photoshop.

Membuat bentuk vektor yang menarik di Photoshop CS6

Pengenalan lapisan vektor bentuk di Photoshop CS6 telah membuka banyak kemungkinan baru a. Dalam tutorial Photoshop ini, Anda akan menemukan beberapa tips agar Anda dapat membuat sebagian besar dari mereka ...

Bagaimana untuk menggabungkan vektor dengan citra fotografi

Pelajari cara menggabungkan gambar dasar dan kemudian mencampurkannya dengan bentuk vektor untuk membuat ilustrasi editorial yang unik. Terdengar sulit? Sebenarnya tidak ada.

Cara untuk memperbaiki perspektif miring menggunakan Photoshop CS5

Pelajari teknik yang dibutuhkan untuk memperbaiki garis melengkung dan perspektif miring di Adobe Photoshop CS5. Ini tidak sulit ...

Membawa gambar Anda untuk hidup

Menambahkan efek bokeh untuk gambar Anda

Buat out-of-focus highlights dari awal dengan sedikit bantuan dari baru pintas menghemat waktu Photoshop CS6, dalam hal ini mudah untuk mengikuti, empat-langkah tutorial.

Mengubah foto menjadi karikatur sederhana

Guru Photoshop Free Transform tool dan menggunakannya untuk warp potret subyek Anda menjadi karikatur lucu!

Dapatkan mainan kamera tampilan

Dapatkan kamera mainan terlihat dengan Photoshop.

Menciptakan efek ikan-mata

Berikan gambar pengobatan ikan-mata super-terdistorsi, kemudian memotong dan menambahkan teks untuk mendapatkan tampilan cover album ikonik.

Oleskan terlihat vintage cepat di Photoshop

Gunakan fitur Photoshop CS6 s Lookup Color untuk mengubah warna dalam gambar, dalam empat langkah sederhana.

Bagaimana menambah frame untuk foto dengan menggunakan Photoshop Lightroom dan

Menggunakan kombinasi Photoshop Lightroom dan, di sini Anda akan menemukan beberapa cara untuk menambahkan frame dan perbatasan di sekitar foto Anda. Alur kerja termasuk menggunakan alat-alat seperti mode campuran Photoshop, kuas kustom dan gaya lapisan.

Membuat efek sketsa realistis dengan Photoshop

Dengan bantuan cap dan sikat alat Photoshop, kami mengungkapkan bagaimana Anda dapat mengkonversi foto Anda ke sketsa pensil yang menakjubkan!

Menciptakan fotografi inframerah di Photoshop

Anda tidak perlu kamera khusus untuk mengambil gambar inframerah - Anda dapat melakukannya di Photoshop sebagai gantinya. Kami menjelaskan bagaimana, hanya dalam waktu enam langkah sederhana.

Membuat efek pinboard Polaroid

Transform satu gambar ke dalam montase mencolok tembakan Polaroid dengan menyenangkan Photoshop lapisan teknik ini.

Membuat efek lintas pengolahan modis

Fotografer mode yang digunakan untuk mengembangkan film di bahan kimia yang salah pada tujuan untuk menciptakan efek warna yang mencolok. Berikut adalah cara untuk mencapai tampilan di Photoshop.

Tambahkan hipster terlihat vintage

Pelajari bagaimana memanfaatkan Adobe Camera Raw sebagai alat kreatif, dan menambahkan efek retro keren untuk gambar Anda.

Lukisan di Photoshop

Menambah nuansa vintage dengan sapuan kuas kustom

Ilustrator freelance Peter O'Toole mengungkapkan bagaimana meningkatkan kedalaman gambar Anda dengan sapuan kuas buatan tangan di Photoshop.

Bagaimana untuk menggabungkan kuas dengan tekstur di Photoshop CS6

Tambahkan sentuhan tekstur stroke sikat Anda
Membuat lukisan Anda benar-benar menonjol dengan menambahkan sentuhan tekstur sikat stroke Anda menggunakan sederhana, panduan cepat.

Photoshop CS5 Digital Painting tutorial

Di sini, Anda akan mendapatkan kembali ke dasar dan belajar dari awal bagaimana melukis di Photoshop CS5. Anda akan bisa mendapatkan banyak praktek di!
Photoshop tutorial
Temukan cara untuk membuat brush grafis disesuaikan dengan tutorial ini dari Jonathan Standing

Cara menggunakan efek lukisan memotong

Ini adalah tutorial yang bagus untuk mendapatkan gambar Anda tampak unik dan artistik. Hanya membutuhkan waktu 30 menit dan kompatibel dengan CS4 dan CS5. Anda akan menggunakan filter untuk membuat sederhana, efek ini menakjubkan.

Buat efek lukisan minyak dengan menggunakan Photoshop CS6

Jika Anda sudah berhasil mendapatkan tangan Anda pada salinan terbaru Adobe Photoshop CS6, kemudian kita lihat tutorial ini. Di sini, Anda akan mempelajari segala sesuatu dari fitur terbaru, termasuk 'cat minyak' pilihan.

Lukisan digital di Photoshop CS6

Anda akan sudah harus memiliki pemahaman tentang Photoshop untuk mengikuti tutorial ini. Di sini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan tablet untuk melukis dan menggambar, serta cara mengatur sikat Anda.

Bagaimana merancang sebuah ikon aplikasi photorealistic di Photoshop

Roman Jusdado menjelaskan cara menggunakan cahaya dan bayangan ditambah lapisan gaya dan masker untuk membuat karya seni realistis - dalam hal ini, rekor pemain ikon aplikasi stylish.

Bagaimana merancang sebuah aplikasi iPad UI

Ingin terlibat dalam pengembangan app? Ini tentu di mana semua tindakan adalah. Dalam tutorial Photoshop ini kita membuat dua antarmuka pengguna dasar untuk sebuah aplikasi iPad dan mengembangkan mereka ke tingkat prototyping.

Buat tekstur latar belakang di Photoshop

Tekstur latar belakang adalah cara mudah untuk membuat warna lebih menarik. Paravel yang Reagan Ray menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan mereka di situs Anda menggunakan Photoshop, CSS dan HTML.

Tipografi dan Photoshop

Bagaimana untuk mengobati jenis Anda dengan warna neon

Dalam tutorial Photoshop ini, Anda akan belajar bagaimana membangun dan cahaya objek 3D dan bagaimana bekerja dengan lapisan dan paduan modus yang berbeda. Dan itu tidak semua. Kami juga kita lihat menciptakan efek cahaya dan teknik pasca produksi dasar.

Cara membuat efek teks hipster di CS6

Dalam tutorial Photoshop ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan filter dasar dan gaya lapisan untuk menciptakan efek teks sederhana dengan tampilan trendi hipster. Keren ya?

Buat tipografi 3D yang unik

Sipi Sager dari animhut menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat jenis huruf 3D mencolok menggunakan Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator.

Membuat efek teks mech-terinspirasi menggunakan gaya layer

Ini besar 20 menit tutorial akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk membuat efek teks terinspirasi mekanik menggunakan gaya lapisan.

Membuat efek teks 3D musim panas yang terinspirasi

Photoshop tutorial
Temukan cara untuk membuat teks 3D musim panas ini terinspirasi dalam tutorial ini mudah-follow
Dalam tutorial Photoshop ini, menemukan cara untuk membuat efek teks 3D musim panas-terinspirasi, dengan menggunakan fitur 3D editing gambar perangkat lunak.

Cara membuat efek 'text dalam air'

Tutorial yang agak spesialis ini menuntun Anda melalui cara membuat efek teks terendam air. Pelatihan ini akan membantu Anda untuk mengatasi dengan filter liquify, sikat kustom dan free transform tool.

Buat Wrath of the Titans efek teks

Itu selalu menyenangkan untuk membuat poster dan efek teks terinspirasi oleh film favorit Anda. Di sini, Anda akan belajar cara membuat Wrath brilian efek teks Titans.

Buat efek teks 'Iron Pahlawan'

Berkat Joss Whedon, kita telah terinspirasi oleh segala sesuatu Avengers. Di sini, Anda akan belajar bagaimana untuk membuat teks bergaya Iron Man menggunakan lapisan gaya. Awesome!

Efek 3D

Buat Volcano Chocolate Menggunakan Efek 3D

Dapatkan untuk mengatasi dengan kemampuan 3D dari Photoshop
Sebuah gunung berapi Photoshop mengagumkan tapi gunung berapi cokelat? Bahkan lebih baik. Dapatkan untuk mengatasi dengan kemampuan 3D dari Photoshop CS5 dan seterusnya. Ini di tingkat menengah, sehingga hanya pendekatan ini jika Anda sudah tahu satu atau dua hal.

Buat serangga 3D Micro Robotic di ZBrush

Tutorial ini memiliki kekalahan 42 langkah, sehingga mungkin diperlukan beberapa saat. Sepertinya itu sepadan dengan menunggu meskipun, karena Anda akan mendapatkan untuk mengatasi dengan dimensi serta kuas digital.

Alat 3D Photoshop CS6 Temukan baru

Photoshop CS6 Diperpanjang menggabungkan alat-alat mesin 3D baru, yang memungkinkan kartu grafis Anda untuk memberikan kinerja super cepat. Ini langkah-demi-langkah panduan menunjukkan bagaimana mesin Photoshop CS6 3D baru dapat digunakan untuk menggabungkan sumber 3D.

3D Magical tenda tutorial Photoshop CS6 di

Menggunakan keterampilan yang telah Anda peroleh melalui tutorial 3D di atas, sekarang Anda akan dapat mengikuti mengagumkan ajaib tenda tutorial. Ini sederhana langkah-demi-langkah panduan akan memungkinkan Anda untuk menggunakan keterampilan 3D Anda untuk potensi mereka sepenuhnya.

Bagaimana memberikan pekerjaan logo Anda keunggulan 3D dengan Cinema 4D

Ada kalanya 2D hanya tidak memotong mustard artistik. Jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan keterampilan Photoshop Anda dengan membawa Cinema 4D ke dalam bermain dalam pekerjaan sehari-hari Anda. Seniman digital Barton Damer menunjukkan jalan.

Cara membuat mesin mikro terinspirasi adegan

Ingat bahwa koleksi yang mengagumkan mobil kecil yang Anda miliki sebagai seorang anak? Nah, tutorial ini akan membantu menyegarkan ingatan Anda karena menjelaskan bagaimana memanfaatkan capabilites baru 3D CS6 untuk menciptakan Mesin Micro terinspirasi komposisi.

Animasi di Photoshop

Gunakan Photoshop bernyawa fuction

Sangat mudah untuk lupa bahwa Photoshop juga memiliki 'bernyawa' fungsi. James Wignall menunjukkan cara membuat semacam animasi buatan tangan yang muda Walt Disney mungkin telah bereksperimen dengan.

Membuat animasi dengan audio di Photoshop CS6

Meskipun animasi bukanlah fitur baru untuk Photoshop CS6, telah meningkat pesat. Anda sekarang dapat menambahkan lapisan video, memodifikasi konten video, membangun animasi dan menambahkan audio.

Gunakan Timeline baru di Photoshop CS6 untuk membuat animasi GIF

Fitur Timeline baru di Photoshop CS6 akan memungkinkan Anda untuk membuka, mengedit, dan video ekspor tanpa harus meninggalkan aplikasi. Lihat bagaimana Anda dapat membuat sebuah animasi GIF mengagumkan menggunakan alat ini baru berguna.

Transform gambar di Photoshop

Buat tilt pergeseran fotografi

Menciptakan efek tilt-shift dengan menggunakan Photoshop
Tilt-shift fotografi mengacu pada penggunaan gerakan kamera di kamera format kecil dan menengah. Orang-orang di animhut menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menciptakan kembali efek ini menggunakan Photoshop CS6.

Bagaimana untuk retouch gambar dengan pemisahan frekuensi

Belajar retouching alur kerja non-destruktif, melihat bagaimana memisahkan gambar dengan frekuensi spasial dan apa yang terlibat dalam re-contouring bayangan dan highlight.

Warnai foto hitam dan putih

Designer Ben Rahasia menunjukkan bagaimana untuk mengambil kontrol dari gambar Anda mewarnai dengan alat Color Balance Photoshop.
Photoshop tutorial
Kendalikan mewarnai gambar Anda dengan tutorial ini dari Ben Rahasia

Hidupkan hari abu-abu menjadi besar!

Itu selalu frustasi ketika sebuah foto yang indah didukung oleh kusam, langit kelabu. Ambil beberapa tips dari tutorial Photoshop ini dan menemukan bagaimana Anda dapat membawa beberapa sinar matahari ke dalam gambar Anda

Cara membuat digicollages atmosfer

Photoshop tutorial: Menggabungkan tekstur dan foto ke dalam sebuah digicollage
Tidak yakin apa yang 'digicollage adalah? Biarkan Becha memandu Anda melalui bagaimana mengembangkan estetika yang berbeda dengan menggabungkan tekstur, foto dan elemen digambar tangan. Pelajari cara bekerja dengan blending mode dan untuk memasukkan Penyesuaian Layers ke dalam alur kerja Anda.

Cara membuat portofolio yang menakjubkan di Photoshop

Menampilkan karya terbaik online dengan portofolio dibuat di Photoshop. Lihat tutorial ini berguna dengan desain web Bloom untuk menemukan cara untuk melakukannya.

Bekerja dengan video di Photoshop

Sementara Photoshop paling dikenal sebagai editor foto, itu juga mencakup beberapa alat editing video yang kuat. Singkatnya, tutorial sederhana ini, belajar bagaimana menggunakan panel timeline untuk menerapkan filter cerdas dan lapisan penyesuaian untuk video Anda.

Cara membuat manipulasi foto cyborg teknologi tinggi di Photoshop

Seperti yang mungkin Anda ketahui, kami di CreativeBloq suka sedikit sci-fi. Apa cara yang lebih baik untuk menempatkan Photoshop untuk menggunakan baik daripada menciptakan ini mengagumkan cyborg sci-fi kepala? Anda akan menggabungkan beberapa gambar bersama-sama untuk menciptakan efek brilian ini.

Blend gambar fashion dengan bentuk kustom Photoshop

Jika foto fashion Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Anda akan mampu mengubah foto biasa menjadi sebuah ilustrasi abstrak, membuat gambar bahkan lebih mencolok daripada sebelumnya!

Buat potret dingin manipulasi foto pembekuan di Photoshop

Bayi itu dingin di luar! Di sini, Anda akan belajar bagaimana bekerja dengan perbedaan es dan foto kristal dan melengkapi tampilan dengan efek foto biru dingin.

Membuat manipulasi foto sinar ajaib

Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk memadukan gambar bersama-sama dan mengubah mereka untuk membuat gambar yang menakjubkan dan nyata. Anda juga akan menggunakan beberapa lapisan penyesuaian untuk melengkapi produk jadi.

Cara membuat Ice Queen di Photoshop CS5

Pelajari cara membuat salju realistis, kepingan salju bersinar dan pilar glasial monolitik menggunakan Seleksi, Layers Penyesuaian dan bentuk kustom.

The Walking Dead: mengubah potret Anda ke foto zombie

Berkat alat editing kuat Photoshop, Anda sekarang dapat 'zombify' teman-teman dan keluarga dan mengubah potret Anda ke menakjubkan Walking Dead-foto gaya.

Cara membuat anjing berkepala surealis, cerutu merokok gent

Atau mungkin Anda ingin membuat hamburger-makan bebek wajah aneh? Lihat bagaimana menggabungkan dua gambar bersama-sama untuk menciptakan mulus (dan aneh) montase karakter.

Ilustrasi di Photoshop

Bagaimana menambah kedalaman ilustrasi abstrak

Tutorial ini berfokus pada Illustrator dan Ellipse dan alat Lasso Photoshop
Apakah Anda tahu bahwa ada sejumlah teknik untuk menciptakan ilusi kedalaman dalam desain Anda? George Chichinadze menunjukkan beberapa favorit nya, dengan fokus terutama pada Illustrator dan Ellipse dan alat Lasso Photoshop. Lihat bagaimana ia menggunakan bayangan untuk membuat rumit, canggih, ilustrasi abstrak.

Buat ilustrasi poligon menakjubkan di Photoshop CS6

Menggunakan citra klasik dari Jaws, Rob Redman menunjukkan kepada Anda bagaimana memanfaatkan Photoshop CS6 untuk menciptakan seni poligon mengagumkan.

Menciptakan karya seni fantasi di Photoshop

Cara membuat peri fantasi

Photoshop tutorial: Cara membuat peri yang indah ini dari sumber gambar tunggal
Gunakan tutorial rinci untuk membuat peri yang indah dari satu gambar. Pelatihan meliputi pelajaran tentang cara membuat fantasi latar belakang, bulu, rumput dan pegunungan.

Buat lanskap fantasi menggunakan teknik lukisan digital

Tutorial yang luas ini akan membawa Anda melalui segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk membuat lanskap fantasi menggunakan Photoshop CS6. Tahapan yang berbeda termasuk sketsa, warna, mendefinisikan latar belakang, merinci, kreasi awan, tema dan tekstur.

Cara membuat efek gambar fantasi magis

Tutorial cepat dan sederhana ini akan memandu Anda melalui cara menggabungkan beberapa gambar, penggunaan lapisan dan alat dasar untuk secara efektif menciptakan efek gambar fantasi magis.

Bagaimana merancang sebuah naga bersayap dramatis

Ini fantasi ilustrasi tutorial menjelaskan bagaimana menggabungkan dua gambar menjadi satu dengan menggunakan lapisan masker dan membentuk gambar menggunakan filter liquify. Transform iguana bayi dan kelelawar menjadi bernapas api naga awesome!

Buat fantasi ilustrasi lucu dan gelap

Jika Anda berjuang untuk datang dengan konsep untuk pekerjaan desain Anda, ini adalah tempat yang tepat untuk memulai. Anda akan belajar untuk membuat ilustrasi lucu di Photoshop menggunakan berbagai teknik melukis digital.

Mengedit potret di Photoshop

Hapus noda kulit dengan sikat Spot Healing

Pelajari cara untuk memperbaiki bibir dengan sikat Spot Healing
Semua orang ingin melihat yang terbaik dan dalam tutorial ini, Anda akan dapat melakukan hal itu! Anda akan belajar bagaimana untuk menghilangkan noda kulit apapun, jerawat atau masalah lain untuk menciptakan gambar yang sempurna.

Warna kulit cepat pilih di Photoshop CS6

Jika Anda ingin tahu tentang Skin teknologi Sadar di CS6 maka ini adalah tutorial untuk Anda. Pelajari cara cepat pilih warna kulit dan bisa mengatasi dengan fitur mengagumkan ini baru.

Bagaimana mengubah warna mata di Photoshop CS6

Periksa ini cepat dua menit tutorial, yang akan menunjukkan cara untuk mengubah warna mata subjek.

Bagaimana mengubah warna mata di Photoshop CS5

Jika Anda ingin mengubah warna mata dalam sebuah foto untuk mencocokkan mereka ke seluruh adegan atau pakaian, ada teknik sangat mudah Anda dapat belajar. Klik link di atas untuk mengetahui lebih lanjut.

Memilih dan penggalian rambut - masking tutorial

Salah satu montase atau masking Photoshop tugas yang paling menantang adalah angkat rambut. Tutorial sederhana ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil terbaik dari proses rumit.

Adobe Photoshop CS6 - merawat rambut fly-away

Ini waktu yang super hemat tutorial akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menyingkirkan nyasar dan terbang-jauhnya rambut menggunakan debu dan goresan filter.

Handy tips untuk memotong rambut di Photoshop

Tutorial ini mungkin sedikit tanggal tetapi masih memiliki beberapa teknik yang fantastis untuk memotong jumlah yang sempurna rambut untuk gambar Anda.

Bagaimana untuk memotong rambut dengan menggunakan alat Persempit Radius Photoshop

Praktis Photoshop menggali ke dalam keajaiban alat Persempit Radius dan transplantasi dude dengan rambut berangin menjadi sebuah adegan yang berbeda. Ini adalah cut out yang terdengar rumit. Tapi tidak.

Bagaimana mengubah warna rambut di Photoshop CS6

Di sini, Anda akan menemukan bagaimana menggunakan alat-alat baru dari Photoshop CS6 untuk mengubah warna rambut. Dari pirang menjadi merah dan coklat ke hijau, pilihan tidak terbatas!

Bagaimana merancang media potret campuran di Photoshop dan Illustrator

Anthony Neil Dart mengungkapkan bagaimana untuk menghasilkan potret kreatif dengan pendekatan mixed-media.
Photoshop tutorial: bagaimana menggunakan filter Liquify untuk membuat beberapa efek yang menakjubkan.

Menghapus seseorang dari foto dengan fitur menyadari isi

Di sini, Anda akan belajar bagaimana untuk menghapus seseorang dan mengisi seleksi dengan sekitarnya konten sehingga terlihat seperti bagian dari gambar asli. Tidak ada yang akan pernah tahu!

Buat kulit untuk karakter

Dapatkan emas dengan kulit mengkilap

Mengubah foto biasa menjadi satu emas dengan efek kulit ini
Dalam sederhana namun bermanfaat Photoshop tutorial ini, Anda akan menemukan cara untuk mengubah foto biasa menjadi satu emas dengan efek kulit bersinar. Goldfinger makan hati Anda keluar!

Desain wajah kayu yang unik di Photoshop

Ini mungkin bukan tutorial anda akan langsung berpikir tentang ketika menemukan Photoshop tapi kami pikir itu cukup unik! Anda juga akan belajar bagaimana menambahkan mata berapi-api dan air mata. Hal-hal yang indah.

Bagaimana menerapkan kulit Jaguar kepada seorang wanita

Dapatkan untuk mengatasi dengan beberapa alat Photoshop dan belajar bagaimana menerapkan mantel khas jaguar tentang tempat untuk foto wajah seorang wanita.

Efek khusus dalam Photoshop

Cara menggunakan filter dan mode campuran untuk meningkatkan kualitas foto mobil

Lihat bagaimana majalah Praktis Photoshop menciptakan efek api yang menakjubkan melalui pandai menggunakan filter Photoshop, mode campuran dan mengubah kontrol.

Menciptakan efek Instagram cepat dan sederhana

Tidak memiliki smartphone namun lama untuk menciptakan efek-efek Instagram vintage pada foto Anda? Tutorial sederhana dan cepat ini akan menunjukkan apa efek untuk menambahkan untuk mencapai mudah 'Instagram look'.

Gunakan Photoshop Actions untuk menerapkan beberapa efek

Kami menunjukkan cara untuk merekam serangkaian suntingan sebagai Aksi yang dapat dengan cepat diterapkan pada gambar, seperti yang kita membuat efek retro keren di Photoshop CS6.

Cara membuat efek cairan abstrak

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan sebuah foto, beberapa elemen 2D dan 3D render untuk menciptakan, efek cairan abstrak eye-catching dengan arti sebenarnya gerak.

Bagaimana untuk mensimulasikan efek screenprint di Photoshop

Sebagai Photoshop tutorial pergi, ini adalah sedikit kooky. Pelajari cara untuk membersihkan gambar di Photoshop, mengkonversi gambar raster ke bitmap dan digital menciptakan estetika silkscreened. Hasilnya bisa mengesankan.

Bagaimana menambahkan efek warna percikan di Photoshop CS6

Ingin mencampur citra hitam dan putih dengan sedikit warna? Tiga menit Tutorial ini akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk mengisolasi warna tertentu pada foto Anda.

Cara menggunakan efek Curve seperti pro di Photoshop CS5

Sebuah tutorial informatif dari majalah Praktis Photoshop, menampilkan teknik solarising dipopulerkan oleh fotografer surealis Man Ray, efek nada perpecahan keren, dan melihat cross-diproses.

Cara membuat efek X-Ray di Photoshop

Nada-nada negatif yang khas dan warna cyan dari sinar-X dapat memberikan gambar beberapa dampak nyata. Lihat bagaimana Anda dapat menerapkan efek ini pada gambar di Photoshop.

Buat poster film di Photoshop

Buat The Hunger Games Poster Komposit

Lihat bagaimana Anda dapat menciptakan komposit favorit Anda di Photoshop CS6, dengan contoh ini sangat sukses Hunger Games poster.

Battleship Poster di Photoshop CS6

Membuat sendiri poster billboard-layak Anda dengan video tutorial berguna dari Abduzeedo . Anda akan menggunakan Photoshop CS6 Beta dengan beberapa penggunaan efek blur merek baru.

Buat landscape Tengah-Bumi-terinspirasi

Memanggil semua Lord of the Rings dan Hobbit fans! Ini tutorial mendalam akan menunjukkan cara untuk membuat Tengah-Bumi-terinspirasi lansekap subur dan bersemangat di Photoshop.

Buat Dark Knight Rises gaya wallpaper di CS6

Film ketiga sutradara Christopher Nolan Batman franchise adalah cracker - Anda dapat memberi penghormatan kepada dengan ini Dark Knight Rises gaya wallpaper tutorial.

Buat gelap, gaya vintage desain poster sepeda motor

Ikuti langkah-demi-langkah Photoshop dan Illustrator tutorial untuk menggabungkan fotografi dan tipografi dan menciptakan gaya vintage desain poster sepeda motor gelap.

Menyukai ini? Baca ini!

Itu saja untuk sekarang! Tetap memeriksa kembali untuk lebih Photoshop tutorial.
 

9 komentar:

  1. Bahasanya ngaco gan, kayaknya diterjemahkan dari web aslinya ini perkata bukan hubungan antar kata, jadi runyam dibacanya. Translaternya tidak berijazah nih gan heheheh

    BalasHapus
  2. mantap gan
    kunjungi juga blog kami
    http://kcteamtutorial.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. mantab bro jago banget nih..keren-keren semuanya..

    http://acemaxsshop.com/

    BalasHapus
  4. makasih banyak buat infonya, di coba yaa.. http://goo.gl/TpjHMX

    BalasHapus
  5. mas, kok photoshop cs4 saya gak ada content aware ya ? boleh dibantu gak gimana cara menampilkan fitur yang satu ini..tolong ya mas :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus