Senin, 02 Desember 2013

fungsi desain grafis

Sering diterapkan untuk arsitektur, rekayasa, dan desain industri, pernyataan bentuk mengikuti fungsi berlaku untuk desain grafis dan desktop publishing juga. Untuk desainer, bentuk adalah unsur-unsur yang membentuk desain kami, halaman kita. Fungsi adalah tujuan dari desain apakah itu adalah tanda memberikan arah atau buku yang menghibur dengan cerita.

Bentuk

Dalam desain cetak, bentuknya adalah baik tampilan dan nuansa halaman serta bentuk dan tampilan komponen individu - tipografi, elemen grafis, tekstur kertas. Formulir juga format apakah potongan adalah poster, tri-lipat brosur , sebuah sadel-dijahitbuklet, atau newsletter self-mailer.

Fungsi

Untuk desainer, fungsi praktis, mendapatkan ke bisnis bagian dari proses desain dan desktop publishing. Fungsi adalah tujuan dari potongan apakah itu untuk menjual, untuk memberi informasi atau mendidik, untuk mengesankan, atau untuk menghibur. Ini mencakup copywriting pesan, penonton, dan biaya untuk mendapatkan proyek yang dicetak.

Bentuk dan Fungsi Bekerja Bersama

Fungsi membutuhkan bentuk untuk mencapai tujuannya. Form tanpa fungsi hanya sepotong cantik kertas.
Fungsi adalah memutuskan bahwa poster terpampang di sekitar kota akan menjadi cara terbaik untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang kinerja klub band mendatang. Fungsi specifiying berapa banyak band dapat dibelanjakan pada poster itu. Form adalah memilih ukuran, warna, font, dan gambar berdasarkan fungsi dan mengatur teks dan grafis sehingga poster menarik perhatian dan terlihat baik.
Untuk praktek aturan bentuk mengikuti fungsi, mulai proses desain dengan terlebih dahulu mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai tujuan dari bagian yang Anda buat.Ajukan pertanyaan tentang bagaimana potongan akan digunakan, seperti:
  • Siapa target audiens dan apa harapan mereka?
  • Apakah potongan harus menjual produk yang nyata atau ide?
  • Apakah untuk mengembangkan goodwill, menciptakan branding, atau kesadaran publik tentang perusahaan, peristiwa, masalah?
  • Apakah anggaran untuk proyek ini? Apa kuantitas bagian ini diperlukan?
  • Bagaimana proyek ini akan didistribusikan - melalui surat, door-to-door, secara pribadi, sebagai bagian dari majalah, buletin, koran, atau buku?
  • Apa tindakan adalah penerima mungkin untuk mengambil dengan potongan - membuangnya, menempel di dinding, file untuk referensi, lulus sekitar, fax sekitar, meletakkannya di rak?
  • Unsur-unsur apa yang dibutuhkan oleh klien - warna tertentu, font tertentu, gambar tertentu, printer tertentu?
Setelah Anda mengetahui fungsi dari bagian dan parameter praktis dan keterbatasan untuk menempatkan pekerjaan bersama-sama, Anda bisa memasukkannya ke dalam bentuk yang mendukung fungsi menggunakan pengetahuan Anda tentang prinsip-prinsip desain , yangaturan desktop publishing dan desain grafis , dan Anda visi kreatif .

Persiapan:Pedoman dan Persyaratan Desktop Publishing Dasar
Pilih Software:Desktop Publishing dan Desain Software
Membuat Sesuatu:Hal yang Membuat Menggunakan Desktop Publishing
Tips & Tutorial:Cara Melakukan Desktop Publishing
Pelatihan, Pendidikan, Jobs:Karir di Desktop Publishing
Di Kelas ini:Kembali ke Sekolah Dengan Desktop Publishing
Gunakan Template:Template untuk Cetak dan Penerbitan Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar